Senin, 05 Juni 2017

kulo namung pesen nek pengen slamet jangan keluar dari NU. kenapa ?

  1. Kelompok aliran keras niku didirikan oleh orang asing, wahabi yang mengharamkan segala amalan kita. menurut kanjeng nabi ada yang minta penduduk syam barokah, lalu utusan dari yaman juga seperti itu, abu lahab minta suku najg didoakan tapi tidak mau karena suku najg itu suku yang jelek, akhirnya ketika membuat organisasi ya jadinya radikal dan mudah bid'ah, sampai ada yang bilang lebih baik zina darpada tahlilan. aliran diluar NU macem-macem, termasuk ikhwanul muslimin (IM). sekarang sudah menjadi partai di INdonesia, IM itu dari mesir, kalo aliran itu didanai oleh orang asing, NU yang mendirkan asli INdonesia, jadi ikutlah organisasi yang buatan asli orang Indonesia. Jadi mari kita "cintai produk-produk Indonesia". Ulama NU tidak akan mengingkari bangsanya.
  2. ikut NU itu jaga-jaga, siapa yang tahu ibadah kita tidak terima, ketika sdh meninggal sudh ada yang mendoakan, kiriman do'a dari sanak sodara.

1 komentar:

  1. Free Spins No Deposit - LuckyClub
    No deposit free spins no deposit and sign up bonuses for slots. luckyclub.live · Free spins for casino slots are usually reserved for the best and free spins · Free cash no deposit · Lucky

    BalasHapus